Download aplikasi ManyCam


aplikasi manycam
Dewasa ini laptop atau notebook yang beredar di pasaran telah dilengkapi dengan webcam atau kamera yang berfungsi untuk video chatting, selain untuk video chatting webcam juga bisa untuk memfoto wajah kita.
Memoret wajah kita melalui webcam sangat mudah dilakukan, apalagi sebagian laptop telah dilengkapi dengan aplikasi atau software khusus untuk memotret wajah. Untuk laptop yang telah dilengkapi dengan aplikasi foto webcam tidak jadi masalah, Namun bagaimana dengan yang belum dilengkapi aplikasi foto webcam?
Bagi kamu pemilik laptop yang belum dilengkapi dengan aplikasi foto webcam silahkan gunakan aplikasi ManyCam. Aplikasi manycam merupakan aplikasi gratis khusus untuk foto webcam yang dilengkapi dengan fitur fitur menarik, misalnya penambahkan efek warna, avatar, pada foto.
Berikut ini tampilan antar muka aplikasi manycam di laptop saya. Maaf kebetulan laptop saya sedang bermasalah, jadi foto saya terbalik.
download aplikasi foto webcam manycam gratis
untuk mendownload gratis aplikasi foto webcam ini, silahkan klik tombol di bawah ini,
download sekarang
Untuk penggunaannya, aplikasi ini cukup mudah dioperasikan, jadi tidak perlu dituliskan langkah-langkah detailnya, silahkan dicoba coba sendiri ya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Download aplikasi ManyCam"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts