Download Kamus Bahasa Jepang


KAIJIN dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini kami claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Anda bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian  membaginya kepada teman-teman Anda atau mungkin menyebarkannya di blog Anda tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.

Perhatian :

  • Jika anda menggunakan Windows XP, KAIJIN dictionary memerlukan Microsoft .NET Framework Runtime 2 sebelum bisa di jalankan !! Jika belum terinstall di komputer.
  • Apabila komputer Anda tidak dapat menampilkan huruf-huruf Jepang, silahkan baca artikel ini.
  • Program ini hanya berjalan normal pada OS Windows XP, tapi jika Anda memaksa menjalankannya pada Windows 7, maka hanya bisa dijalankan dengan mengklik icon Kaijin yang ada pada C:/Program Files/Kaijin di explorer Anda.
Homepage http://topan.web.id/kaijin/
Download

0 Response to "Download Kamus Bahasa Jepang"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts