Download Terbaru 2012 Google Chrome 16.0.912.75 Stable Offline Installer


Download Terbaru 2012 Google Chrome 16.0.912.75 Stable Offline Installer - Google Chrome 16.0.912.75 Stable Offline Installer merupakan versi terbaru yang dapat diinstal secara offline (tanpa koneksi internet). Google Chrome 16.0.912.75 dirancang agar dapat membuka website lebih cepat, stabil dan aman. Dengan tampilan yang minimalis dan efisien tentunya akan memudahkan penggunanya dalam melakukan surfing di dunia maya. Google Chrome mengalami perkembangan yang cukup cepat dan semakin populer bagi para pengguna internet. Saat ini, hampir setiap 6 minggu sekali Google merilis versi Chrome terbaru.Google Chrome 16.0.912.75 Stable juga merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya.

Google Chrome 16.0.912.75 Stable menawarkan stabilitas dan tingkat keamanan yang tinggi. Di dalamnya terdapat aplikasi built-in seperti PDF Reader dan Flash Player yang secara otomatis akan diperbarui setiap rilis versi terbaru dan bekerja dalam mode sandbox (terisolasi) untuk menjaga keselamatan dan keamanan. Google Chrome 16.0.912.75 Stable juga terintegrasi dengan Google Translate, yang secara otomatis dapat menerjemahkan sebuah halaman web.

Fitur baru yang ditawarkan oleh Google Chrome 16.0.912.75 Stable adalah fitur multi account Gmail. Di dalam browser ini memungkinkan untuk dapat memiliki lebih dari satu akun Google dan dapat dengan mudah beralih dari satu akun ke akun yang lain tanpa harus melakukan hal-hal yang mengganggu seperti sign in atau sign out. Anda cukup menekan tombol pada sudut kiri atas, maka secara otomatis akan dialihkan ke account Google Anda yang lain. Namun fitur ini lebih baik digunakan untuk komputer pribadi atau komputer yang hanya digunakan oleh orang-orang yang Anda percaya. Karena jika fitur multi account diaktifkan, tentunya tingkat keamanan akan lebih berkurang. Dengan kata lain orang lain bisa saja menggunakan account Google Anda. 

Download disini

0 Response to "Download Terbaru 2012 Google Chrome 16.0.912.75 Stable Offline Installer"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts