ImTOO Video Converter Ultimate 7 Full Version


 
adalah  aplikasi yang mudah untuk digunakan yang memungkinkan Anda mengedit dan mengkonversi video, audio, dan gambar animasi. Total Video Converter ini adalah video converter terbaik perangkat lunak untuk mengkonversi antara HD video: H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV, WMV HD, MPEG2/MPEG-4 TS HD. Hal ini dapat mengkonversi video dari HD ke SD, mengkonversi berbagai format video umum: AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan mengekstrak audio dari video dan gambar. Bahkan membuat video dari gambar lebih lanjut dengan fleksibel penggabungan / kliping / pengeditan / fitur membelah.

High-Definition (HD) video encoding dan decoding seperti AVCHD ke AVI memungkinkan untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan (High-Definition video) untuk pemutar video HD. ImTOO Video Converter dapat mengubah file video / musik yang akan dimainkan di iPad, iPod, iPhone, Apple TV, ponsel Google Android, PSP, PS3, NDS, Wii, telepon BlackBerry, iRiver, Creative Zen dan perangkat multimedia lainnya.



                       Link Download dibawah ini :
                                 Silahkan unduh disini
                                          Serial number disini

0 Response to "ImTOO Video Converter Ultimate 7 Full Version "

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts