Download Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2013

Aplikasi Blackberry – Apakah Sobat mempunyai ponsel Smartphone dengan OS Blackberry dan ingin melengkapinya dengan aplikasi Gratis Terbaru & Terbaik Tahun 2013? Semenjak tulisan ini dibuat pada bulan April – Mei, Berikut ini blog  inspirasigue akan bagikan daftar Aplikasi Blackberry Gratis yang dapat Sobat semua download dan install di HP kesayangan.
Setelah postingan sebelumnya mengenai Daftar dan List Harga Blacberry Terbaru rasanya tidak lengkap jika saya tidak share informasi yang satu ini. Terlihat jelas Blackberry kembali ingin bersaing dengan raja Handphone saat ini yaitu Samsung yang berbasis OS Android.
Tidak hanya dalam pengeluaran produk terbarunya seperti Z10, Namun Blackberry juga mengeluarkan fitur-fitur terbarunya untuk melengkapi aplikasi didalam ponsel tersebut agar tidak kalah canggih dengan samsung.
Sebelum Sobat semua mendownload Aplikasi terbaik yang dapat digunakan di hampir semua jenis ponsel blackberry seperti 8520, Curve, Gemini dan 9300, Alangkah lebih baiknya Ketahui terlebih dahulu sejarah perkembangan blackberry di Indonesia.
BlackBerry pertama kali dikenalkan di Negara Indonesia pada tahun 2004 tepatnya pada bulan Desember oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan perusahaan pertama kali yang menjadi rekan utama pengejewantahan dari RIM BlackBerry. Seiring dengan persaingan pasar BlackBerry pun kemudian didukung oleh operator besar lainnya yakni Excelcom dan Telkomsel.

Download Aplikasi Blackberry Gratis

Aplikasi Blackberry
Aplikasi Jejaring Sosial Blackberry :
Aplikasi Pesan Instan :
Aplikasi Media Streaming :
  1. iheartradio
  2. Pandora
  3. Slacker Radio
  4. TuneIn Radio
Aplikasi Blackberry Utilities :
  1. BeBuzz
  2. BlackBerry Bridge
  3. Vlingo
  4. DriveSafely
Selamat men Download Aplikasi Blackberry Terbaru yang disediakan oleh situs resminya yaitu Blackberry App World.

0 Response to " Download Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru 2013"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts