Billing Explorer error, gunakan KOWPK Billing Guard

Para pemilik warnet tentunya sangat di repotkan dengan terjadinya error pada billing mereka terkait dengan game online LostSaga besutan dari Gemscool, pasalnya game online tersebut menggunakan nProtect GameGuard yang tidak cocok dengan billing client milik BEX (Billing Explorer).
Secara default billing client akan menampilkan layar login jika waktu sudah habis, namun jika user sedang memainkan game dari Gemscool yaitu LostSaga dan waktu billing telah habis maka billing client akan mengalami error dan menghilang dari proses dengan sendirinya, hal ini disebabkan karena nProtect menganggap billing client sebagai aplikasi jahat yang akan merubah sistem dari game LostSaga dan membunuh proses dari billing client.
Jika teman-teman juga mengalami hal yang sama seperti yang saya diskripsikan di atas maka teman-teman dapat menggunakan KOWPK Billing Guard.
Program ini ditujukan bagi pemilik Warnet pengguna "Billing Explorer" sebagai solusi dalam mengatasi masalah error Billing Client yang disebabkan oleh "nProtect GameGuard". Program ini juga di klaim dapat memproteksi sistem dari user nakal yang ingin main gratis dengan cara mematikan prosess Billing Client dari Task Manager atau program lain yang sejenis.
Cara instal dan menggunakan KOWPK Billing Guard :
Penting! uninstall KOWPK Billing Guard versi lama terlebih dahulu sebelum menginstal versi yang lebih baru.
  • Download bguard.zip.
  • Buka file tersebut dan extract ke Drive C: atau folder system, kemudian jalankan bguard.exe (jika menggunakan DeepFreeze maka pastikan sistem dalam keadaan "thawed").
  • Pilih "Yes" untuk instal.
  • Masukkan PIN sepanjang 6 digit yang nanti akan digunakan dalam fitur "exit client".
    Fitur "exit client" dengan akun Admin: Billing guard akan meminta PIN yang sebelumnya telah di masukkan pada saat install Billing Guard pertama kali.
    Jika PIN tidak dimasukkan dalam waktu 10 detik, maka PC akan restart.
    (Jangan sampai melupakan PIN tersebut!)
KOWPK Billing Guard versi 1.3.3 adalah program yang di buat oleh salah satu member KOWPK yang bernama Ricky Maulana.
Pembuat program juga menjanjikan untuk solusi yang sama jika teman-teman menggunakan billing selain BEX seperti: CyberBilling, PikaBilling, SmartBilling, dll.

0 Response to "Billing Explorer error, gunakan KOWPK Billing Guard"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts