Cara Menampilkan Grid Foto Instagram di Screen Saver Komputer dengan Aplikasi Screenstagram


Instagram merupakan salah satu fenomena jejaring sosial foto yang pernah ada selain Facebook, Twitter atau Pinterest. Fenomena jejaring sosial memang selalu menarik untuk diperbincangkan, hingga kemudian banyak sekali aplikasi yang mengadopsi berbagai jejaring sosial ternama guna menggaet potensi pengguna.Screen Saver menggunakan Instagram
Salah satunya adalah Screenstagram, aplikasi komputer gratisan ini memberikan kemudahan kepada pengguna yang ingin menampilkan grid cantik Instagram ke dalam screensaver komputer termasuk gambar bergerak yang menarik sama seperti tampilan Instagram. Aplikasi ini mengadopsi tampilan Instagram yang memang disukai banyak orang, dan membawa tampilan itu ke dalam komputer jelas ide yang sangat brilian. Berikut ini adalah ulasan lengkap cara menampilkan grid foto Instagram di screensaver komputer dengan menggunakan aplikasi Screenstagram.
Aplikasi Screen Saver Instagram di Windows
  • Setelah berhasil diinstal, secara default Screenstagram tetap akan menampilkan screen saver, namun untuk hasil yang memuaskan maka sebaiknya lakukan konfigurasi terlebih dahulu. Buka Screen Saver Settings dan pilih screen saver Screenstagram 2 kemudian klik tombol Settings…
Mengisi foto screensaver dari foto instagram
  • Di sini Anda harus memasukkan detail akun Instagram Anda.
  • Apabila Anda ingin menampilkan feed foto Anda, maka jangan lupa untuk memilih tombol radio: show my feed when i am log in, else show popular images. Lalu klik tombol OK untuk menyimpan konfigurasi.
Aplikasi untuk membuat screensaver dari Instagram
  • Atau Anda ingin menampilan foto dengan hashtag tertentu, maka pilih tombol radio Only show photos with the following comma-delimited tag (required login) kemudian masukkan kata kunci seperti kucing, pesawat, mobil, dan lain-lain sesuai yang Anda inginkan lalu klik tombol OK jika dirasa sudah benar.
Aplikasi untuk membuat Screensaver dari foto di Instagram
Hanya dengan menginstal aplikasi Screenstagram dan melakukan sedikit sentuhan konfigurasi, kini Anda sudah dapat menikmatai keelokan gambar grid Instagram di komputer Anda. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu untuk sistem operasi Windows dan juga Mac OS.


0 Response to "Cara Menampilkan Grid Foto Instagram di Screen Saver Komputer dengan Aplikasi Screenstagram"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung, silahkah tinggalkan komentar anda, tapi sebelum berkomentar silahkan baca dulu peraturannya :

1. Berkomentarlah menggunakan bahasa yang sopan

2. Dilarang mencantumkan komentar yang berisi SARA atau bersifat provokatif

3. Dilarang mencantumkan LINK di dalam isi komentar kecuali di halaman "Tukar Link"

4. Jangan meninggalkan komentar SPAMM,

5. Berkomentarlah sesuai tema artikel

6.Jika anda melanggar peraturan diatas, maka dengan
terpaksa saya akan langsung menghapus komentar anda.

Terimakasih.

Popular posts